26 C
Tuban
Saturday, June 22, 2024

CATEGORY

Aksara Sastra

spot_img

Afiks

“Tunggu sampai bulan muncul, setelah itu akan kukatakan aku mencintaimu.”

Mimpi yang Tak Pernah Tidur

Tubuh kurus yang pingsan di depan pintu kamar mandi tak mendapat pertolongan. Di rumah itu semua penghuninya bergelut dengan nasib masing-masing.

Sekumpulan Capung di Atas Pohon Kurma

Sungguh nikmat tiada terkira bagi kalian yang hidup damai bersama keluarga yang utuh, ibumu yang sedang sibuk menyiapkan buka bersama dengan setumpuk hidangan lezat. Ayahmu yang sedang mengiris daging dan ikan, dan memecah kelapa muda untuk disantap bersama.

Raverie Renjana

Di setiap kerinduan yang ada, Azura menyadari bahwa yang paling Azura rindukan adalah dia. Seseorang yang mampu membuatnya tersenyum tiap detiknya.

Seekor Tikus Terkapar di Jalan

Parjo merenung di halaman rumahnya. Melihat kawanan tikus-tikus got. Tikus itu sedang asyik makan di dekat selokan, bersama kawanannya.

Pertemuan Ahli Tarekat

Sudah sebulan lebih, muncul lelaki tua dengan pakaian yang kumal, ada banyak tambalan di baju dan sarungnya.

Guruku Digondol Genderuwo

Heran, tak biasanya Pak Ridwan tidak hadir, sebab beliau ini orangnya rajin, selalu ada di sekolah sepanjang waktu. Jarang ada tugas dinas luar, tidak seperti para guru berprestasi yang sering sibuk dinas luar.

Kecemasan Ja’far

Ja’far tokoh yang akan kita ceritakan adalah salah satu dari orang yang tengah berjajar di tubuh malam itu.

Nggujeng

Bulan ini, sesuatu yang buruk datang merusak kebahagian rumah tangga kami. Bermula saat istriku tiba-tiba saja terjatuh di kamar mandi.

Seorang Istri yang Tidak Ingin Disetubuhi Suaminya

Sudah satu bulan lamanya sejak akad nikah dilangsungkan, Husaeri dan Fatimah masih belum pernah melakukan hubungan badan layaknya suami-istri.

Terbaru